twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Sunday 17 March 2013

Buktikan Pada Diri Anda Sendiri || Tips dan Trik Fitnes


Siapapun orangnya, pasti telah menyadari bahwa keuntungan terbesar dari binaraga adalah mampu memberikan kekuatan fisik yang selalu kita idam-idamkan. Orang yang kuat selalu dihormati dan dikagumi sejak jaman Samson pada masa lampau. Tetapi seringkali, orang yang melakukan olahraga ini tidak ingin dikagumi secara berlebihan. Sebaliknya, mereka justru tidak ingin dianggap sebagai seorang pria yang sekedar berbadan kekar. Mereka selalu berusaha menunjukkan bahwa untuk mendapatkan fisik yang hebat dan kuat, dibutuhkan usaha yang luar biasa. Hasil yang didapatkan selalu sepadan dengan usaha dan kerja keras yang dilakukan.
Seringkali kita pernah terjebak dalam situasi yang sulit, dimana kekuatan fisik sangat diperlukan untuk mengangkat benda-benda berat atau memindahkan benda-benda yang besar. Untuk mengatasinya, kita perlu merubah pola pikir kita. Kita tidak boleh menganggap remeh akan kekuatan fisik dan potensi yang ada dalam diri kita. Untuk membuktikan sampai sejauh mana kekuatan dan potensi yang kita miliki, maka tidak ada cara lain yang lebih baik dari berlatih sampai pada titik dimana tidak banyak orang bisa mencapainya.
Banyak dari kita yang berharap dapat melakukan hal-hal yang sama dengan acara di televisi setiap minggu. Banyak dari cabang olahraga populer yang mempertontonkan bagaimana seseorang bisa mendorong orang lain yang memiliki ukuran tubuh sama besar dengan dirinya ke belakang dengan kecepatan yang tinggi. Sepak bola dan rugby yang merupakan dua cabang olahraga populer di negara asalnya, tidak mungkin dilakukan oleh para pemain yang tak berotot. Mereka mungkin tidak selalu mendapatkan apresiasi tapi selalu menjadi favorit bagi para pendukung tim.


0 comments:

Post a Comment