twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Sunday 17 March 2013

Tips dan Trik Fitnes Malam Hari || Tips dan Trik Fitnes

Tidak ada salahnya jika anda melakukan fitnes saat malam hari. Aktifitas anda setiap harinya sangat padat, sehingga untuk melakukan fitnes pun sangat terbatas.

Tidak ada efek negatif melakukan fitnes malam hari, justru banyak keuntungannya. Karena fitnes tujuannya untuk menjaga stamina tubuh agar tetap sehat, dan juga, anda mendapatkan penyegaran otot.

Penyegaran setelah menghadapi hari yang sangat padat di kantor, atau melakukan fitnes juga merangsang otot tubuh yang kaku setelah anda duduk seharian.

Namun, anda perlu mengingat satu hal yaitu, memberikan kesempatan pada tubuh anda untuk beristirahat.

Malam hari saat fitnes, sebaiknya dilakukan jangan terlalu lama, cukup 40 sampai 60 menit saja. Karena jika anda melakukan fitnes hingga terlalu malam atau melakukannya selama 3 jam, anda akan sangat kelelahan.

Kondisi anda yang sangat lelah ini dinamakan rebound fenomena yaitu, kondisi di mana anda menggunakan energi dalam jumlah banyak serta dalam jangka waktu yang cukup lama, dan bisa membuat gula darah anda turun dengan cepat.

Pastinya anda tidak ingin terjebak dalam situasi yang seperti ini. Oleh karena itu, fitnes malam hari dapat anda lakukan dalam rentang waktu yang tidak terlalu malam agar tubuh anda pun tidak cepat lelah.

0 comments:

Post a Comment