twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Saturday 15 February 2014

CARA MEMPERBESAR OTOT UNTUK ORANG YANG KURUS

Setiap pria akan merasa bangga ketika mereka memiliki tubuh yang bagus dan atletis.Dengan tubuh yang atletis mereka akan jauh lebih pede berhadapan dengan orang lain khususnya dengan wanita.
Namun bagi mereka yang berpostur kurus memang tidaklah mudah untuk mencapai tubuh yang atletis. Selain pemenuhan nutrisi yang harus tercukupi, mereka juga memerlukan latihan-latihan fisik yang dapat menunjang penampilan mereka lebih baik.Dan berikut ini beberapa hal penting bagi Anda yang berbadan kurus dalam usaha memperbesar otot demi pencapaian penampilan yang sempurna.
Angkat Beban Teratur : Bagi Anda yang berbadan kurus, lakukan latihan angkat beban dengan satu periode umum untuk melatih dada dan punggung pada saat pertama. Pada tahap selanjutnya, lanjutkan dengan melakukan latihan bisep dan trisep, dilanjutkan dengan kaki dan bagian tengah badan. Pada latihan pertama angkat beban otot pasti merasa sakit dan nyeri karena serat otot pecah dan perlu waktu untuk memulihkan.Tidak perlu khawatir, dengan istirahat yang cukup akan memulihkan kembali otot Anda kembali.
Kombinasi Latihan : Lakukan latihan yang sama setiap minggu selama tiga sampai lima minggu. Namun pada saat berikutnya, tidak ada salahnya melakukan kombinasi latihan agar melatih otot Anda lebih peka dan menghilangkan kejenuhan saat melakukan latihan.
Makan Daging dan Putih Telur : Daging dan putih telur memiliki kandungan serat bagi otot yang tinggi akan lemak dan juga kandungan protein yang dapat menghasilkan hormon untuk mempercepat pertumbuhan otot. Dan untuk meningkatkan metabolisme tubuh Anda, dianjurkan untuk mengkonsumsi 500-1000 kalori setiap harinya.
Konsumsi Asam Amino : Asam amino yang kaya akan protein sangat baik untuk dikonsumsi agar pembesaran otot semakin maksimal. Para binaraga sering mengkonsumsinya sebagai suplemen. Sebagai anjuran, asam amino dikonsumsi sebanyak 10-20 gram sebelum latihan, dan dikonsumsi lagi setiap 60-90 menit selama latihan.
Tingkatkan Intensitas Makan : Latihan dapat membakar karbohidrat dengan cepat dalam tubuh, sehingga diperlukan setidaknya 300-600 kalori berupa karbohidrat dua tiga jam sebelum melakukan latihan. Karbohidrat baik dapat dengan mengkonsumsi kentang, ubi jalar, outmeal, dan beras merah
Sebaiknya-baiknya suplemen penunjang dan vitamin yang Anda konsumsi untuk memperoleh badan yang atletis, kedisiplinan mengatur pola makan dan pola hidup merupakan kunci utamanya. Selamat mencoba

0 comments:

Post a Comment