twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Sunday 17 March 2013

Perlunya Variasi Saat Fitnes || Tips dan Trik Fitnes


Seseorang yang memahami aturan binaraga akan menyadari bahwa tidak ada satupun hal yang dapat diabaikan begitu saja. Tidak ada satupun aturan binaraga yang dapat dikatakan terpenting ataupun tidak penting. Binaraga merupakan suatu aktivitas yang hanya akan memberikan hasil efektif jika semua aturan dan tahapannya dilakukan secara tepat.
Aturan di dalam berlatih binaraga merupakan satu kesatuan utuh yang sama pentingnya, yang tidak dapat dipisahkan satu sama lain. Aturan yang dimaksudkan tersebut tidak lain adalah mengenai pengaturan pola makan dan rutinitas latihan fisik itu sendiri.
Karena semua bagian otot tubuh kita akan bekerja ketika melakukan latihan fisik, maka kita memerlukan adanya suatu variasi. Baik variasi dalam melakukan latihan fisik maupun variasi dalam mengatur pola makan.
Anda harus mengingat detail dari semua hal penting yang harus anda lakukan. Lakukan semua hal tersebut dengan sebaik-baiknya dan jangan setengah-setengah. Carilah informasi yang benar mengenai semua bahan makanan yang aman dikonsumsi dan lakukan variasi untuk menghindari kebosanan. Jangan sampai terjadi kesalahan yang berakibat fatal.
Tidak ada hal lain yang lebih penting selain melakukan kontrol terhadap hasil latihan fisik yang telah anda lakukan. Apakah telah memberikan perubahan atau bahkan mungkin tidak ada efektivitas berarti yang anda dapatkan. Jika memang belum ada maka anda perlu meningkatkan intensitas anda dalam berlatih, sedikit demi sedikit.

0 comments:

Post a Comment