twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Saturday 27 July 2013

Program Latihan Alternatif : Barbell Push Press || Tips Fitnes Sehat



Melakukan latihan yang sama waktu di gym dapat menyebabkan kejenuhan ... belum lagi itu akan benar-benar membosankan. Memodifikasi latihan setiap 3-4 minggu membuat latihan Anda segar dan memastikan bahwa Anda terus-menerus melihat kemajuan. Namun, terlalu banyak perubahan bisa menjadi hal yang buruk. Terus berubah latihan setiap latihan dapat mencegah tubuh Anda dari yang pernah beradaptasi terhadap rangsangan dan menghentikan kemajuan. Kuncinya adalah menemukan keseimbangan yang tepat untuk memaksimalkan program anda.
Idealnya, modifikasi atau alternatif latihan akan tetap bekerja sama jenis gerak atau gerakan pola tetapi dalam cara yang sedikit berbeda. Ini akan memastikan bahwa tubuh Anda tetap memperoleh kekuatan dalam langkah tertentu, tapi latihan cukup berbeda untuk memacu keuntungan besar.
Setiap minggu, mencari alternatif latihan baru untuk membumbui favorit Anda, mencegah kebosanan, dan campuran rutinitas Anda untuk menghindari dataran tinggi. Minggu ini, kita akan beralih dari bahu pers tradisional barbel.
 
The Old: Barbell Shoulder Press
The New: Barbell Push Press

 
Cara Melakukannya:

Ambil barbel dengan pegangan overhand dan tahan di bahu tinggi. Jaga siku Anda tinggi-tinggi dan sejajar lengan atas Anda ke tanah. Sedikit menekuk lutut dan drop down sambil menjaga tubuh Anda tegak dan menghindari bersandar ke depan. Eksplosif memperpanjang lutut dan pinggul saat Anda berkendara overhead barbel dan berdiri tegak. Perlahan-lahan menurunkan kembali barbell ke bahu Anda sebelum mengulangi.

Perbedaan: Dengan shoulder press tradisional, berat Anda dapat menggunakan tergantung semata-mata pada kekuatan tubuh bagian atas. Dengan menggunakan sifat eksplosif pers push, Anda dapat melatih tubuh total meledak-ledak, waktu, dan koordinasi, menggabungkan kedua atas dan tubuh bagian bawah dalam langkah yang sama. Menggunakan kaki tubuh memungkinkan Anda untuk mengangkat beban lebih, menempatkan stres besar pada bahu dan mengarah ke pertumbuhan yang lebih dan kekuatan keuntungan sepanjang jalan.

0 comments:

Post a Comment