twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Saturday 27 July 2013

Training Style : 7-4-7 Method || Tips dan Trik Fitnes || Metode Fitnes


Sebuah tubuh yang besar dapat menjadi milik Anda tanpa menghabiskan berjam-jam di gym. Ingin bukti?

Metode 7-4-7 memanfaatkan semua kekuatan yang Anda dapat mengumpulkan dengan penataan set Anda bersama-sama  dengan berat badan yang Anda gunakan. Hasilnya?

Sederhana: Tubuh Anda selalu ingin latihan tanpa pindah ke gym. Jangan khawatir, Anda bisa berterima kasih kepada kami nanti.

Tetap dengan program untuk setidaknya empat sampai enam minggu untuk melihat hasilnya.
Cara Kerja Metode 7-4-7 latihan dimulai dengan tujuh repetisi menggunakan berat badan sedang.
Tanpa istirahat, Anda akan meningkatkan beban (dan kadang-kadang tweak latihan sedikit) untuk melumpuhkan empat repetisi. Selesai dengan meringankan beban dan menyelesaikan tujuh repetisi. Pada 18 total repetisi per set, yang bertentangan dengan 8 sampai 10 Anda mungkin terbiasa, Anda mendapatkan volume yang cukup untuk otot dan memaksa tubuh Anda untuk memanggil bantuan (dengan meletakkan jaringan otot baru). Peningkatan intensitas midset berarti Anda merekrut lebih banyak serat otot dalam jangkauan yang lebih luas. Pendekatan ganda ini jarang di rencana otot-gain, dan itu membuat 7-4-7 kombinasi yang tepat untuk membuka pertumbuhan.

Frekuensi:
Lakukan setiap latihan (Hari 1, 2, dan 3) sekali per minggu.Waktu yang dibutuhkan:
40 menit
Cara Melakukannya:
Pilih berat Anda dapat melakukan tidak lebih dari delapan repetisi dengan, tapi jangan hanya tujuh. Segera menambah berat badan sehingga Anda dapat melakukan hanya empat repetisi (dan gagal di empat).
Kemudian, mengurangi beban untuk sesuatu yang sedikit kurang dari apa yang Anda gunakan ketika Anda mulai dengan tujuh repetisi. Lengkapi tujuh repetisi. Itulah satu set.
Latihan Hybrid (seperti pers kepala / mendorong pers dan depan jongkok / kembali jongkok / melompat jongkok) dilakukan dengan cara yang sama, tapi grip dan perubahan posisi bar.
Latihan yang dipasangkan (ditandai "A" dan "B") yang dilakukan bergantian fashion. Lengkapi semua set untuk satu pasang sebelum terjadi
.
GO Hard!
Bagaimana Anda bisa membuat empat-rep bagian dari 7-4-7 set lebih keras?
Add Weight
Peningkatan beban membuat latihan lebih intens.
Make a Substitution
Untuk mengangkat beban lebih, Anda dapat beralih latihan untuk sesuatu yang serupa tetapi yang memungkinkan untuk beban lebih, seperti pergi dari jongkok depan untuk kembali jongkok.
Change Your Grip
Dengan memindahkan tangan Anda, Anda membuat latihan lebih mudah biomechanically sehingga Anda dapat menangani beban yang lebih berat. Switching up pegangan Anda juga mengubah perekrutan.
Increase Your Speed
Melakukan latihan eksplosif merekrut serat otot yang memiliki paling potensial untuk ukuran

0 comments:

Post a Comment