twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Monday 9 December 2013

Tips Cara Fitnes Terbaik || Fitnes Sehat

Fitnes bukan asal fitnes saja, namun ada beberapa cara untuk menghasilkan fitnes itu jadi sukses. Mau tau caranya yoekk intip tips di bawah ini.
1. Melatih Otot-otot
Sebelum latihan maka yang harus dipikirkan adalah bagaimana membuat otot Anda bekerja lebih keras lagi sesuai dengan kemajuan latihan Anda. Jika Anda tidak dapat membuat otot Anda bekerja lebih keras dari waktu ke waktu maka Anda tidak melakukan latihan Anda dengan efektif. Salah satu cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan membuat jurnal hasil latihan dan kemudian mencoba untuk melakukan latihan Anda lebih keras lagi di waktu berikutnya.
2. Latihan Repetisi
Latihan seperti yang diuraikan pada tip pertama adalah untuk memastikan otot Anda bekerja lebih keras dari waktu ke waktu. Pastikan untuk melakukannya dengan repetisi yang cukup dalam satu set-nya. Namun, pastikan pada setiap repetisi sebisa mungkin menggunakan sedikit momentum pada repetisi sebelumnya. Semakin Anda meminimalkan repetisi maka semakin keras otot Anda bekerja.
3. Fleksibel

Saat Anda ingin melakukan regimen latihan Anda pastikan untuk memiliki sejumlah latihan yang sebanding sebagai pengganti latihan dengan latihan yang lain untuk variasi. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengubah set, tujuan dan latihan Anda setiap bulan untuk membuat Anda tetap termotivasi. Hal ini juga akan memastikan Anda untuk tidak merasa bosan dan kehilangan energi secara fisik dan mental.
Fokus dari artikel ini diletakan pada tips untuk membantu wanita meraih tujuan fitnes mereka. Tips tersebut mencakup bagaimana melatih otot Anda secara sistematis, menggunakan sedikitnya 10 repetisi pada setiap latihan dan membuatnya menjadi lebih fleksibel.
Jika Anda memasukan tips ini dalam pola latihan Anda, maka Anda akan segera meraih hasil yang lebih efektif dan memuaskan dari semua usaha Anda selama ini. Mari kita menjaga kebugaran tubuh kita sebagai wanita, agar tetap sehat sejahtera dan bahagia.

0 comments:

Post a Comment