twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Monday 9 December 2013

Inilah 5 Tips Dalam Memilih Tempat Fitnes || Tips Pemula

Jika Anda memutuskan untuk bergabung dengan tempat fitnes, maka itu adalah hal positif yang dapat meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh. Ada banyak manfaat yang bisa kita temukan dan benar-benar menjadi elemen penting bagi kelangsungan hidup kita sendiri. namun, dalam berbagai kasus tertentu, ada banyak orang yang salah dalam memilih tempat gym atau fitnes, sehingga amat penting untuk membaca tips di bawah ini sebelum Anda mulai berlatih permanen di suatu gym center.

Mempertimbangkan jarak lokasi

Salah satu hal yang paling penting untuk diingat ketika Anda memilih gym adalah lokasi. Temukanlah tempat fitnes yang jaraknya dekat dengan rumah Anda, dan ketika Anda memutuskan fitnes setelah pulang kerja, cobalah untuk mempertimbangkan lokasi yang dekat dengan tempat bekerja. Jarak gym center yang dekat akan membuat kita lebih termotivasi untuk datang daripada tempat fitnes yang relatif jauh.

Sesuaikan dengan budget Anda

Berbagai tempat fitnes mungkin menyediakan harga yang berbeda-beda. Anda akan menemukan harga yang relatif mahal ataupun sangat murah. Rata-rata, harga di tempat fitnes menentukan kualitas pelayanan dan peralatan yang diberikan. Namun, akan lebih baik jika Anda memilih harga dengan kadar yang menengah hingga ke atas. Karena dengan pilihan tersebut, peralatan dan pelayanan yang diberikan sudah relatif baik.

Perhatikan instruktur

Instruktur adalah elemen penting yang harus Anda teliti, terutama bagi Anda yang seorang pemula. Pastikan Anda mendapatkan instruktur yang bersertifikat atau lebih berpengalaman dalam membimbing Anda dalam melakukan berbagai latihan di tempat fitnes.

Jumlah peserta yang berlatih

Apakah peserta yang ada di tempat fitnes terlalu banyak? jika Anda melihatnya ya, maka jangan pilih tempat tersebut. jauh lebih bagus apabila Anda mengAndalkan gym center yang masih sepia tau pesertanya tidak terlalu banyak. hal ini diperlukan untuk menjaga kenyamanan kita dalam berlatih.
Kebersihan
Kebersihan lokasi juga menjadi aspek penting yang harus diperhatikan. Anda tidak akan merasa nyaman dalam berlatih ketika lokasi fitnes amat kotor dan kurang terawat.

Itulah 5 tips singkat namun amat berguna dalam memilih tempat fitnes.

0 comments:

Post a Comment