twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Sunday 15 December 2013

Tips Fitnes Yang Hebat

Kebanyakan orang berpikir bahwa jika kebugaran adalah tujuan Anda, Anda harus pergi ke gym. Hal ini belum tentu demikian. Hal ini tidak selalu tentang bagaimana Anda melihat, itu tidak selalu tentang bagaimana Anda makan, karena, memiliki tubuh yang sehat dan bugar memiliki banyak komponen.

Berolahraga di gym memiliki banyak keuntungan untuk sementara di sana, aktivitas Anda akan dipantau, dikendalikan dan diukur.
1. Jika Anda melakukan pekerjaan-out di gym, menjaga berat badan Anda bekerja-out untuk di bawah sesi satu jam. Penelitian telah menunjukkan bahwa setelah 60 menit kerja, tubuh Anda mulai memproduksi lebih banyak hormon stres kortisol yang dapat memiliki efek otot-buang.
2. Angkat beban ringan cepat untuk membangun kekuatan otot Anda. Gunakan dumbbells, barbel dan mesin dalam urutan tertentu dalam latihan Anda. Semakin kecil berat badan yang Anda gunakan (dumbbell) akan menyebabkan otot untuk menderita kelelahan otot sebelum Anda lebih besar ketika, di mana tahap, kemajuan Anda ke mesin akan membutuhkan kerja lebih sedikit dan keterlibatan dari Anda ketika Anda tumbuh lebih banyak dan lebih lelah.
3. Sit-up sangat penting. Mereka meningkatkan kisaran gerak yang membuat otot perut bekerja lebih keras dan lebih lama. Anda harus menghindari semua sit-up dengan kaki berlabuh untuk melakukannya dengan cara ini dapat melukai punggung bawah.
4. Ketika belanja untuk sepatu olahraga, melakukannya di akhir hari. Penelitian telah menunjukkan bahwa pada saat itu,kaki Anda berada di terbesar mereka. Anda harus memastikan bahwa ada setidaknya beberapa ruang di depan kaki terpanjang Anda dan bahwa Anda dapat dengan mudah menggoyangkan bahwa kaki.
5. Jika selama latihan Anda Anda terluka lengan kanan Anda, jangan berhenti berolahraga lengan kiri Anda. Telah menunjukkan bahwa orang yang melatih hanya satu lengan selama dua minggu berhasil meningkatkan kekuatan di lengan mereka non-berolahraga hingga 10%. Alasan di sini adalah bahwa berolahraga satu lengan merangsang serat otot dan saraf di lengan yang berlawanan.
6. Tip ini memiliki dampak yang kuat pada cara Anda menerima tugas yang Anda kerjakan. Ketika Anda menghitung pengulangan, lakukan secara terbalik. Dengan demikian, Anda akan set-up motivasi positif dalam kepala Anda di mana Anda akan mulai berpikir tentang berapa banyak Anda telah meninggalkan untuk melakukan bukan berapa banyak yang telah Anda lakukan. Dengan melakukan cara ini, Anda pasti akan ingin untuk menyelesaikan satu siklus.
7. Tentu saja kecelakaan bisa terjadi. Selama setiap periode kerja-out ketika Anda mungkin merasa sakit, ada satu hal yang jangan pernah kamu lakukan. Jangan minum obat nyeri setelah latihan Anda, obat penghilang rasa sakit seperti Ibuprofen, Tylenol dan lainnya obat over-the-counter tidak lebih efektif daripada plasebo dalam mengurangi pasca-latihan nyeri otot. Lebih penting lagi, penelitian menunjukkan bahwa obat tersebut dapat menekan pertumbuhan otot ketika diambil setelah latihan.
8. Jangan berolahraga saat anda sakit. Dengan demikian Anda akan melestarikan dan mengarahkan sumber daya tubuh Anda penyembuhan terhadap kesehatan dan penyembuhan dan tidak untuk membangun otot dan daya tahan.
9. Jika Anda memiliki latihan keras, Anda dapat memulihkan lebih cepat dari itu dengan ringan melatih otot yang sama hari berikutnya. Gunakan bobot yang ringan yang akan memberikan lebih banyak darah dan nutrisi ke otot-otot Anda menyebabkan mereka untuk memperbaiki lebih cepat.
10. Jika Anda sudah memiliki cedera otot, mulai berolahraga lagi secepat mungkin. Cobalah beberapa menit kegiatan intensitas rendah untuk menguji diri sendiri dan kemudian pergi ke mana tubuh Anda membawa Anda. Jika ada rasa sakit yang menyertainya, segera berhenti. Anda bisa meletakkan es-pack di daerah dan mencoba kegiatan hari berikutnya.

0 comments:

Post a Comment