twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Tuesday 14 October 2014

Mindset Salah Mengecilkan Perut Buncit || Tips Fitnes Sehat

Mindset Salah Mengecilkan Perut Buncit

Melanjutkan dari artikel sebelumnya di : Cara mengecilkan perut buncit yang salah . Beberapa hal berikut adalah mindset anda yang salah tentang mengecilkan perut buncit.

Anda hanya makan makanan ‘rendah lemak’

Makanan ‘rendah lemak’ tidak sama dengan ‘rendah kalori’. Untuk menghilangkan lemak tanpa menetralkan rasa (ingat lemak memberi rasa gurih dan enak pada makanan), produsen makanan ‘rendah lemak’ kemungkinan menggunakan ekstra garam, gula dan penambah rasa lainnya. Jadi, mengonsumsi makanan ‘rendah lemak’ bukan berarti Anda TIDAK mengonsumsi kalori berlebih yang tidak diperlukan. Oleh karena itu, tidak ada gunanya memusingkan label rendah lemak atau tidak. Toh, makanan tersebut belum tentu membantu Anda mengurangi lemak di tubuh.

Cara paling mudah untuk menyiasati hal ini adalah masak sendin makanan Anda dengan menggunakan bahan-bahan mentah yang segar. Pada akhirnya, makanan alami tetap yang terbaik.

Anda sama sekali tidak makan lemak

Lemak membuat Anda gendut. Bila tidak makan lemak, Anda tidak akan gendut. Itu logika umum yang berlaku. Tentu saja itu benar. Lemak mengandung 9 kalon per gramnya, sementara karbohidrat dan protein hanya 4 kalori.
Tapi, faktanya, tidak semua jenis lemak itu buruk. Contohnya lemak tak jenuh yang dapat Anda temukan pada ikan dan berbagai jenis kacang-kacangan, sangat baik untuk jantung maupun tingkat kolesterol Anda. Bahkan, lemak tak jenuh ini menurut penelitian dapat membantu proses pembakaran lemak dengan cara membantu mendistribusikan oksigen ke seluruh jaringan tubuh.
Jadi, jangan menghindari lemak sama sekali. Diet seperti itu akan membuat Anda bosan hanya dalam tiga minggu.Jadi, daripada diet Anda gagal dengan cepat, pastikan Anda makan dengan seimbang – 20-30% kalori yang Anda asup berasal dan lemak sehat.

Anda hanya minum kopi waktu sarapan.

Kopi, hanya itu, dan tidak ada yang lain. Anda merasa tak perlu sarapan agar bisa menyimpan jatah pasokan kalori Anda untuk waktu makan siang nanti. Percuma, itu tidak akan membantu Anda membakar lemak. Taktik terbaik untuk mengurangi berat badan adalah makan porsi kecil tapi sering.

Atur enam kombinasi makan dan ngemil ke dalam 4 sampai 6 jadwal makan dalam sehari. Anda juga harus menargetkan memakan makanan berindeks glikemik rendah (GI). Karbohidrat dengan GI rendah lebih lambat dicerna, membuat pasokan kalon ke tubuh Anda berjalan secara stabil dan gula darah Anda tidak gampang melonjak.

0 comments:

Post a Comment