twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Sunday 16 February 2014

PANJANG UMUR DAN AWET MUDA DENGAN DIET YANG SEHAT

Tidak hanya dapat menjadikan tubuh Anda menjadi “sexy” layaknya supermodel, lebih dari itu, progam diet sehat juga dapat menjaga kesehatan tubuh Anda secara keseluruhan, dan lebih hebatnya lagi, dapat memperbesar peluang hidup Anda jauh lebih lama.
Para ahli kesehatan sering menyatakan, jika Anda ingin selalu tampil awet muda, salah satu solusi terbaik adalah dengan menjalankan diet sehat. Namun, bannyak dari kita tidak tahu bagaimana caranya menjalankan diet sehat.Berikut ini beberapa tip diet sehat yang dapat menjadikan peluang hidup Anda lebih lama :
Minumlah Teh Hijau : Salah satu minuman yang kaya akan antioksidan kuat berupa catechins, selain sebagai zat anti penuaan terbaik, juga dapat mengurangi resiko tekanan darh tinggi hingga 46%.
Boleh Sedikit Anggur Merah : Dengan mengonsumsi secara tidak berlebihan, anggur merah yang memiliki kandungan flavonoid sangat efektif dalam mencegah resiko serangan jantung, diabetes dan penyakit kronis lainnya yang dapat membahayakan nyawa.
Makanlah Yang Berwarna : Umumnya pada buah atau sayuran yang berwarna memiliki kandungan antioksidan yang jauh lebih besar, penetralizir radikal bebas yang dapat merusak sel,dan juga kandungan senyawa yang dapat mencegah timbulnya garis-garis pada wajah serta merawat kolestrol dari penyumbatan arteri Anda.Beberapa diantaranya seperti tomat, brokoli, blueberry, dan terong.
Konsumsi Lemak Tak Jenuh Tunggal : Beberapa makanan yang memiliki kandungan lemak jenuh tak tunggal seperti minyak zaitun, ikan , kacang-kacangan, dan biji-bijian.Selain itu juga telah terbuka dapat mengurangi resiko penyakit jantung , diabetes, stroke, kanker dan bahkan Alzheimer.
Jaga Berat Badan : Berdasarkan penelitian para ahli kesehatan, mereka menyatakan bahwa mereka khususnya para wanita yang memiliki berat badan yang tidak jauh dari berat badan ketika masa mudanya, memiliki kemungkinan sehat jauh lebih besar dibanding mereka dengan berat badan yang berlebihan. Selain oleh perbedaan aktivitas yang besar jika dibanding ketika mereka masih muda, beban pikiranpun sangat mempengaruhi terhadap berat badan. Oleh karena itu, tidak ada salahnya ditengah kesibukan padat Anda, selain menjalankan progam diet sehat, imbangilah dengan menjalankan olahraga serta istirahat yang cukup.

0 comments:

Post a Comment