twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Saturday 22 March 2014

Tips Untuk Cara Yang Efektif Solusi Untuk Dapat Mengurangi Lemak Di Bagian Pinggang Dan Perut

Siapa yang di pinggangnya banyak lemak ??? mari kita bahas bagaimana solusi mudah dan efektif yang dapat menghilangkan lemak pada bagian pinggang. Karena lemak pada bagian pinggang juga membuat kita kurang PD ( percaya diri ) dan setiap orang pasti mendambakan pinggang yang ramping apa lagi wanita, tapi lemak pada bagian pinggang ini bukan hanya ingin ramping atau kelihatan langsing saja,melainkan untuk menjaga kesehatan dari timbunan lemak yang menyebabkan munculnya penyakit lain. Untuk itu berikut ini ada beberapa tips cara mengurangi lemak di pinggang secara efektif mudah dan aman dan menyehatkan, diantaranya :

Tips – Tips Cara Efektif Mudah Aman Alami Dan Sehat Untuk Mengurangi Lemak Di Pinggang Dan Perut :

1. Mulailah Dengan Cara Mengurangi Asupan Lemak Dan Gula
Salah satu tips cara yang efektif dalam mengurangi lemak di pinggang dan perut yaitu dengan merubah pola makan dengan cara mengurangi asupan makanan yang mengandung gula ( manis ) dan makanan yang mengandung lemak. Salah satu cara untuk mengtahui makanan yang anda makan mengandung kadar gula tinggi dan lemak trans atau jenuh ya coba cek komposisi yang terkandung dalam makanan tersebut melalui lebel makanan yang ada di bagian belakang kemasan.

2. Mulai Merubah Kebiasaan Untuk Mengkonsumsi Makanan Sehat

Sudah pasti jika anda mau merubah kebiasaan makan yang kurang sehat mulailah untuk merubahnya saat ini dengan mulai membiasakan untuk makan makanan yang sehat,karena dengan membiasakan makan makanan sehat ini dapat bermanfaat untuk dapat mengurangi lemak dalam tubuh anda. So makanan sehat yang seperti apa ya ?? mulailah sering memberikan variasi makan dengan sayur – sayuran, buah – buahan, biji – bijian, telur, ikan, kacang  – kacangan dan minum susu dan daging yang rendah kadar lemaknya atau tanpa lemak. Atau kita ambil kesimpulan makan dengan pola makan 4 sehat 5 sempurna.

3. Mulai dengan Cara Mengurangi Asupan Kalori

Mengurangi kalori harian sebanyak 500-1000 kalori setiap hari merupakan cara yang efektifuntuk mengurangi kadar lemak di area perut dan pinggang sobat. Makanya sebelum mengkonsumi setiap makanan perhatikan atau ketahui terlebih dahulu kalorinya.
Dengan memperhatikan kalori yang akan masuk kedalam tubuh kita ini dapat memberikan manfaat yang efektif untuk dapat menguangi kadar lemak di perut dan pinggang. Namun yang harus anda ketahui setiap orang mulai dari anak – anak dan dewasa berbeda kadar kandungan kalori yang di butuhkan dan banyak aspek yang harus anda ketahui. Salah satu penyumbang kalori terbesar adalah jika anda selalu terbiasa makan makanan junk food plus minum munuman bersoda atau karbonasi.

4. Olah Raga Dan Melatih Bagian Perut

Coba untuk melatih bagian perut dengan berolah raga dan melatih pada bagian perut,jika anda ingin membutuhkan hasil yang lebih baik cobalah untuk mencari mentor dan bisa anda temukan di tempat fitnes atau aerobik.

5. Latihan Kardio

Latihan kardio ternyata sangat efektif untuk membakar lemak di perut dan pinggang. Sobat bisa berlatih kardio dengan intensitas tinggi contohnya seperti berlari dan bersepeda.
Cara efektif dan sangat murah untuk dapat mengurangi lemak di perut dan pinggang bisa dengan latigan kardio,seperti bersepeda dan berlari secara rutin dan disiplin ini sudah cukup untuk dapat membakar lemak yang ada di bagian perut dan pinggang.
Demikian Tips – Tips Yang Dapat Mengurangi Lemak Pada Bagian Pinggang Dan Perut, semoga tips ini dapat memberikan manfaat untuk anda dan semoga sukses untuk mendapatkan perut dan pinggang yang langsing alami aman efektif murah dan menyehatkan tubuh anda.

0 comments:

Post a Comment